Bahas PersoalanTerkini,Fraksi PKS DPRD Pekanbaru Gelar 'Ngopi Baru'

  • Rabu, 26 Agustus 2020 - 15:30:23 WIB | Di Baca : 3910 Kali
Fraksi PKS DPRD Pekanbaru Gelar Acara ' Ngopi Baru'

 

SeRiau- Memasuki musim hujan, seperti biasa Kota Pekanbaru akan diwarnai genangan air. Fraksi PKS DPRD kota Pekanbaru akan membahas persoalan ini dalam program Ngopi Baru, ngobrol Inspirasi Membangun Pekanbaru.

Ketua DPRD kota Pekanbaru Hamdani MS SIp dikonfirmasi mengenai kegiatan tersebut menjelaskan, Fraksi PKS DPRD kota Pekanbaru akan menghadirkan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Poni Nst ST MT dan Pengamat Perkotaan Dr Muhammad Ikhsan ST Msc.

"Insya Allah dialog ini akan kita laksanakan esok, Kamis 27 Agustus 2020 pukul 09.00 Wib, yang bisa disaksikan langsung melalui akun Facebook dan Instagram Fraksi PKS Pekanbaru," jelas Hamdani, Rabu (26/8/2020).

Fokus dalam dialog tersebut, lanjut Hamdani, sesuai tema "Banjir dan Solusinya" akan membicarakan kondisi Kota Pekanbaru di musim hujan, akan diwarnai banjir dan genangan air. 

"Dengan diskusi nantinya bersama ahlinya yang berkompeten juga dengan pihak pemerintah yang memiliki kewenangan, hingga menghasilkan sebuah gagasan baru untuk pembangunan kota Pekanbaru agar terbebas dari banjir," terang Hamdani.

Ditambahkan Ketua DPRD Pekanbaru, acara Ngopi Baru ini diselenggarakan secara live virtual juga menghadirkan Anggota DPRD kota Pekanbaru dari Fraksi PKS diantaranya Firmansyah Lc dan Muhammad Sabarudi ST.

"Harapan kita dengan Ngopi Baru ini nantinya akan terangkum sebuah persoalan dan bisa pula bersama-sama dirumuskan solusinya demi Kota Pekanbaru yang lebih baik kedepannya," pungkas Hamdani.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar